Jumat, 16 November 2012

VOILA FH UI

Hello fellas..
Disini aku mau cerita tentang hal yang baru aku 'cemplungi' yaitu Vocal Group di Fakultas tercinta FHUI.
Dari awal dulu deh,
awal aku masuk FHUI, aku gatau akan masuk BO/BSO (semacam ekskul) apa lalu saat lagi PSAF/PMH (lupa) ada pengenalan tentang BO dan BSO.. lalu mata dan hatiku tertuju pada LAW ART'S PERFORMERS..

Yaap, L.A.P ku rasa tempat paling tepat untuk ku.. BSO yang mengagungkan seni ini adalah tempatku.

Lalu, habis welcome tallent dibilang akan ada seleksi internal buat UI ART WAR. Semangat lah aku untuk ikut seleksi itu. Tadinya aku ikut seleksi maunya di posisi band, tapi AKU SANGAT BERSYUKUR karena diterima dan ditempatinnya di VOCAL GROUP dan menjadi bagian dari @TentaraMerah. dan disinilah semua berawal (ciye)

Pertama di Vocal Group, aku ga kenal banyak orang. Cuma kenal Lerry karena dia teman sekelompokku dari PSAF. Terus setelah berkali kali latihan,, akhirnya kenalan sama banyak orang.. kami bersepuluh dan ada coach nya dan ada managernya juga dan ada pengiringnya juga hohohoho nanti aku ceritakan satu - satu

Disuatu siang yang terik dan panas dan haus dan lapar, nama VOILA ( Voice of Law ) tercetus dari salah seorang kami bertempat di  Selasar Balai Sidang Djokosoetono akhirnya nama Vocal Group ini resmi jadi VOILA.


THIS IS US!

 VOILA's COACH


yang ini namanya mbak Muthia Zahra Feriani, dia orangnya lucu, baik, dan tegas. aku suka sama gaya mbak Muthia yang kece. Tapi suka keribetan dengan kejombloannya _ups_ maaf mbak
@muthzf


kalau yang ini namanya abang Ipoel Tenaya, bang Ipoel ini orangnya baik dan suaranya enak lhooo terus juga asik alau diajak ngobrol hohoho
@IpoelTenaya


Kalau yang ini namanya bang Adrian Hasian. Orangnya kocak dan baik, kalau ngajar enak dan kalau lagi ngajarin nafas perutnya lucu whahahaha ._.v
@


OUR MANAGER


(the pink one) yang ini namanya mbak Rindi. Mbak Rindi baik dan imut-imut hhehehe
@


(the green one) namanya Rahadian.Manager pemalu dan tidak banyak omong. kadang lucu hahahaha
@

-No Photos Available-
Mbak Nanda. Mbak Nanda orangnya baik, dan mukanya lucu hehehehe
@



OUR KEYBOARDIS!


Yang ini namanya bang Winner Pasaribu. Bang Winner orangnya diam tanpa kata, suaranya kaya bapak-bapak. sekali ngomong kadang lucu hahahaha main keyboardnya jago banget.. dia adalah pengiring voila kegerbang kesuksesan (eaea)
@

AND THIS IS TENNORRRR


yang ini namanya bang Arold Sagala. Dia itu PO nya Voila (iya kan ya?) terus suka merangkap jadi coach juga. orangnya baik, asik dan kalau cape mukanya jadi jutek. suaranya bagus.
@arold_sagala


yang ini namanya bang Mikha Ogung. Suaranya bagus banget! serius deeh.. mukanya kaya kucing suka melucu dan benar benar suka bikin ketawa ahahahaha
@mikha_ogung



yang ini namanya Valeryan Natasha. Biasanya dipanggil Lerry. temenku sekelompok dari PSAF. Lery ini orangnya pecicilan banget, suaranya bagus dan kadang suaranya itu kalau lagi pecicilan bikin pengang terus lerry juga baik dan loe-coe hohohoo
@leryleroy



BASS!!!!


Ini namanya Julio Castor Achmadi. Pecicilannya sama macam Lery. Julio ini baik tapi demi apapun pecicilan banget -_- terus suaranya bagus dan dia penangkap laron yang handal. Suka gangguin bang Vincent -_-
@juliojucardi


kalau yang ini namanya bang Joshua Vincent. Bang Vincent ini orangnya baik, mungkin kalau awal terlihat agak sombong karena dia pendiam terus suaranya enak dan dia ga suka kalau dijailin Julio -_-
@JoshuaVincentD



SOPRAAAANNNOOOO


Kalau yang ini namanya mbak Isna Fatimah. Mbak Isna ini orangnya super baik, imut dan suaranya kaya Gita Gutawa. Mbak Isna enak kalau diajak ngomong hohohoo
@fatimahisna


yang satu ini namanya Wicitra Wening. Dipanggilnya Wicit. Wicit ini kecil-kecil cabe rawit looh suara soprannya bener-bener sopran.. kalau ngomong kadang suka asal jeplak tapi Wicit ini orangnya baik hihihi
@wweningp


kalau ini (you know lah) Amanda Nabilla Khansa (me) *khansamanda*. aku tak tahu mengapa aku berada di sopran tapi aku tetap besyukur.
@khansamanda



ALTOOOOSSS


yang ini namanya Olivia Rachel Sirait. dipanggilnya oliv. oliv suaranya bagus deh terus orangnya juga cantik. tapi kadang kalau lagi nyanyi masih suka bengong gitu.
@rachelov


yang ini namanya Heidi Sihite. Dia baik, lucu kalau ngomong logatnya medan banget :D (maaf fotonya kecil aku ga nemu foto yg lebih besar)
@heidisihite


kami akan tampil di UI ART WAR tanggal 1 Desember 2012 di Fakultas Kedokteran, Universitas Indonesia. Dan semoga kami bisa meraih emas dan membanggakan serta mengharumkan nama Fakultas Hukum Universitas Indonesia di ajang seni se-UI ini :)

amin amin aminnnnnnn ya Allah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[Journey To India] Welcome To Jaipur!! | Khansamanda

Hello geng! Melanjutkan cerita sebelumnya.. Finally setelah 5 jam penerbangan dr KL ke JAIPUR dengan drama turbulance yang bikin mikir ma...