Kamis, 31 Mei 2018

[Review] PIXY WHITE AQUA SERIES | Skincare murah nan berkualitas | Khansamanda

Hallo semuanya!  Apa kabar? semoga baik baik saja yaaa..
Nah pada kesempatan kali ini, gue mau sharing ke kalian tentang rangkaian skincare dari Pixy Cosmetics.
Mungkin dari kalian baru ada yang tau kalau pixy sekarang punya skincare yang super lengkap dan ada untuk semua jenis kulit.. dan yang akan gue bahas kali ini adalah rangkaian PIXY WHITE AQUA SERIES
Nah sebelum kita masuk ke review nya, yuk kita lihat sama sama bagaimana penampakan dari produk PIXY WHITE AQUA ini:


So, ini dia penampakan dari PIXY WHITE AQUA SERIES ini.. dan seri ini cukup lengkap dari day cream hingga night cream ada lohh..
Klaim dari rangkaian PIXY WHITE AQUA SERIES ini mampu menyegarkan kulit yang lelah, mencerahkan dan juga membantu menutrisi kulit.. jadi, mari kita bahas satu per satu yuk produk produk ini :)

1. PIXY AQUA BEAUTY PROTECTING MIST
Kalian pasti udah ngga asing lagi dengan face mist yang satu ini.. yup.. gue pribadi sudah pakai face mist ini dari lama banget.. so far sih, face mist ini benar benar bikin kulit segar, dan membantu banget untuk setting makeup kita jadi lebih tahan lama.. dan buat yang punya kulit kering nih terutama, pasti akan cocok banget dengan produk ini karena produk ini membantu menjaga kelembaban kulit + ada antioksidannya.. tapi untuk kulit berminyak kaya gue pun juga aman kok geng.. tampilan makeup jadi tahan lama banget kalau setting pakai face mist ini..  super luvv

2. PIXY WHITE AQUA GEL FACIAL FOAM
Nah, ini adalah gel facial foam yang dikeluarkan oleh pixy. Teksturnya gel dan busanya sedikit. Aromanya super duper love karena seger banget semacam floral gitu tapi agak sulit di jelaskan hehehe.. Terus setelah digunakan ga meninggalkan kesan lengket ataupun kesat. Setelah pemakaian sih kalau di gue selain rasanya bersih, bener bener kaya fresh banget gitu.. segar banget...

3. PIXY WHITE AQUA GEL CREAM - DAY CREAM
Nah lanjut ke day cream nya yuk.. day cream pixy aqua gel cream ini menurut gue adalah salah satu day cream yang super ringan di kulit.. dia punya tekstur gel cream dan gampang banget nyerap di kulit.. selain itu nyerapnya pun ngga lama sama sekali..
setelah terserap oleh kulit, day cream ini tidak meninggalkan rasa lengket sama sekali dan aromanya enak banget.. floral.. sama seperti yang lainnya.. rasanya benar benar fresh di kulit..

PIXY AQUA GEL CREAM ini punya kandungan SPF 30 & PA +++ jadi bagus banget buat melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung..
Selain itu, day cream ini punya kandungan whitening yang membantu kulit tampak terlihat lebih cerah.. jadi aman banget lah pokoknya pakai daycream ini kalau kalian emang ga mau kulitnya rusak dan menghitam karena paparan sinar matahari..
Gue yakin, pasti banyak yang tanya, apakah ini bagus untuk kulit berminyak? jawabannya.. yes.. di gue sih cocok cocok aja.. ga bikin wajah terlihat tambah berminyak atau shiny keterlaluan.. malah kelihatannya glowing kok hehehe.. dan karena day cream ini waterbase,  jadi nyerap di kulitnya cepat.. jadi buat yang punya kulit berminyak kaya gue ga perlu khawatir untuk pakai day cream ini yaaa

4. PIXY WHITE AQUA GEL CREAM - NIGHT CREAM
Nah selanjutnya, kita akan bahas mengenai night cream nya.. But first of all, gue cuma mau bilang, kalau gue suka banget sama night cream dari pixy ini..
Well, pertama bertemu (haseeekk).. gue meragukan night cream ini to be honest, gatau aja kenapa ragu aja gitu.. tapi rasa kepo gue amat sangat tinggi, jadi gue coba lah si PIXY WHITE AQUA GEL CREAM ini..

Jadi night cream ini punya tekstur gel cream, sama kaya si day cream, cuma menurut gue ini lebih ringan banget banget di bandingkan yang day cream.. dia teksturnya benar benar gel, tapi pas di usap udah aja gitu jadi kaya air, langsung nyerap di kulit..
Saat di usap ke kulit, ada sensasi dingin yang teramat gue suka.. karena dinginnya itu bikin tenang wajah gue yang udah lelah seharian.. selain dingin, aromanya lagi lagi super enak dan segar.. jadi berasanya kaya abis mandi pakai air yang super dingin di saat cuaca panas.. SEGEEERR BANGET..
Tidak ada kesan lengket yang ditinggalkan setelah pakai night cream ini, benar benar langsung terserap dengan baik di wajah gue.. selain itu, saat pagi hari kulit gue serasa lebih enak, kencang, cerah dan kenyal.. (entah ini perasaan doang atau gimana.. tapi itulah yang gue rasa)
Kulit gue benar benar kaya di refresh sama night cream ini..

So far, based on pemakaian di wajah gue, gue suka semua dengan rangkaian PIXY WHITE AQUA SERIES ini karena emang membantu kulit gue banget untuk lebih segar dan cerah.. selain itu benar benar ringan di kulit semua.. penyerapannya cepat dan ga lengket sama sekali.. Hargamya super terjangkau dan bisa ditemukan dimana mana.. Jadi semua kalangan bisa pakai skincare ini tanpa khawatir kantong bakal jebol hehehehe

Yang mau cari tahu lebih lanjut tentang PIXY WHITE AQUA ini bisa banget langsung kunjungi sosial media nya PIXY di:
- instagram: https://www.instagram.com/pixycosmetics/
- website: http://pixy.co.id/

Sekian dulu sharing gue kali ini yaa..
Semoga bermanfaat!
Xoxo,
Khansamanda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENTINGNYA MENJAGA AREA KEWANITAAN ABSOLUTE DAILY FEMININE HYGINE HYPOALLERGENIC SOLUSINYA!

Hallo semuanya! Apa kabar? Semoga baik-baik saja yaa.. Pada kesempatan kali ini, gue mau berbagi review ke kalian mengenai salah satu produ...